Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Widasari Pimpin Rapat Koordinasi Dan Deklarasi Damai pilkada 2020 dengan Para Babin Kamtibmas dan Lurah Se-Kecamatan Widasari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 05 Februari 2020 | Februari 05, 2020 WIB Last Updated 2020-02-04T09:02:34Z
iklan
Selasa, 04 Februari 2020
Kapolsek Widasari AKP joni, SH memimpin Rapat Koordinasi dengan para Babin Kamtibmas dan Lurah se-Kecamatan Widasari di rest area mapolsek Widasari dalam pertemuan tersebut Kapolsek AKP joni, SH mengingatkan kembali kepada para Lurah untuk  menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif dan tetap menjaga keamanan dalam menghadapi Pillkada serentak Bupati dan Wabup Indramayu 2020.

Kapolsek juga menyampaikan dalam menjaga kamtibmas dengan membentuk dan mengaktifkan kembali Pos Siskamling yang sudah ada termasuk kegiatan keramaian berupa bentuk hiburan diwilayah Desanya masin-masing,tegasnya.

Para Babin Kamtibmas dan Lurah sangat puas dan merespon rapat kordinasi tersebut terutama dalam hal Kondusifitas keamanan ketertiban masyarakat yg disampaikan oleh Kapolsek Widasari .

Masih bertempat di Mapolsek Widasari dilanjutkan giat Deklarasi Damai Pilkada 2020 yang aman, damai dan Kondusif kepada Lurah Se-Kecamatan Widasari pelaksana giat tersebut oleh Kanit Intel Aipda Suwarno.

Dalam kegiatan Deklarasi tersebut berkomitmen mendukung Pilkada 2020, yang aman, damai dan kondusif di wilayah hukum polsek Widasari serta menolak berita Hoax dan Ujaran Kebencian.

Menurut Kapolsek Widasari AKP Joni, SH ” bahwa untuk mendukung Pilkada 2020 yang aman, damai dan kondusif, personel terus digerakkan berkomitmen mensosialisasikan dan deklarasi dengan masyarakat.” terangnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Widasari Pimpin Rapat Koordinasi Dan Deklarasi Damai pilkada 2020 dengan Para Babin Kamtibmas dan Lurah Se-Kecamatan Widasari

Trending Now

Iklan

iklan