Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

SILATURAHMI KAMTIBMAS KAPOLRES INDRAMAYU DI PONPES NAHDLOTUL MUBTADI'IN AL-ISLAMY

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 27 Februari 2020 | Februari 27, 2020 WIB Last Updated 2020-02-27T12:34:08Z
iklan
KAB. INDRAMAYU – Pada hari Kamis tanggal 27 Febuari 2020 pukul 10.20 Wib. s/d 11.10 Wib, bertempat di Ponpes Nahdlotul Mubtadin Al-Islamy Desa Pekandangan Kec. Indramayu Kab. Indramayu telah dilaksanakan silaturahmi kamtibmas Kapolres Indramayu di Ponpes Nahdlotul Mubtadin Al-Islamy Desa Pekandangan Kec. Indramayu Kab. Indramayu

Pada kesempatan tersebut disambut langsung oleh K.H. Amani Lutfi S.Ag., M.Pd. selaku Ketua Ponpes Nahdlotul Mubtadiin Al-Islami, yang di dampingi Ustad dan Ustadah pengurus Ponpes, serta Bpk Asnali Kuwu Desa Pekandangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si. di dampingi oleh Waka Polres KOMPOl Nanang Suhendar, S.H., M.H., Kasat Binmas, Kasat Intel, Kapolsek Indramayu dan Paur Humas Polres Indramayu beserta personil Polres Indramayu.

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Kaolres Indramayu terhadap Pondok Pesantren  yang merupakan sebagai lembaga pendidikan formal, agama dan pendidikan Akhlak para santri sehinga dapat menciptakan dan mempengaruhi situasi  kamtibmas yang aman di wilayah hukum polres Indramayu.

Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP Suhermanto, S.I.K, M.Si., dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk saling menjaga kondusifitas di wilayah Hukum Polres Indramayu menjelang pilkada Kab. Indramayu 2020.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SILATURAHMI KAMTIBMAS KAPOLRES INDRAMAYU DI PONPES NAHDLOTUL MUBTADI'IN AL-ISLAMY

Trending Now

Iklan

iklan