Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Anggota Polsek Karangampel Amankan Jalannya Pertandingan Sepak Bola Antara GERSANG FC Dengan SRIPIT FC

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 17 Maret 2020 | Maret 17, 2020 WIB Last Updated 2020-03-17T01:19:37Z
iklan
Polres Indramayu | Polsek Karangampel,- Guna menjaga jalannya pertandingan Sepak bola Boxing Cup lll aman lancar dan kondusif anggota Polsek Karangampel Polres Indramayu melaksanakan kegiatan pengamanan. Senin, (16/03/2020).

Bertempat di lapangan Sepak bola Desa Benda, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, pelaksanaan kegiatan pertandingan Sepak bola dimulai pukul 15.30 s/d 17.30 WIB, antara GERSANG FC dengan SRIPIT FC.

Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan tersebut, 7 (Tujuh) anggota Polsek Karangampel Dibantu oleh 2 (Dua) orang anggota dari Koramil Karangampel dan 2 (Dua) anggota Satpol PP Kecamatan Karangampel. Adapun anggota Polsek Karangampel yang hadir dalam giat PAM antaralain, Aiptu Urip. N, Aiptu M. Anwarudin, Aipda Agung Samsul Hadi, Aipda Iim Iman, Bripka Kriesna Budhy.R.A, Brigadir Wandi, dan Brigadir Nurkomar.

Kapolsek Karangampel KOMPOL HERIYADI. MD, S.H., membenarkan terkait adanya pengamanan pertandingan sepakbola tersebut. Di ucapkannya, Demi menjaga kemanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung anggota Polsek Karangampel Polres Indramayu  melaksanakan pengamanan di dalam area pertandingan maupun luar area lapangan termasuk areal parkir agar selama kegiatan pertandingan berlangsung berjalan dalam keadaan aman.

"Dengan dilakukan pengamanan ini diharapkan tidak ada tindak kriminalitas maupun kejahatan yg mengganggu didalam maupun diluar lokasi pertandingan, sehingga pertandingan  bisa berjalan aman dan lancar” ujarnya

Lanjut masih Kata Kapolsek, Selama kegiatan pertandingan berjalan dengan lancar dan semua penonton menikmati pertandingan dengan tertib, adapun laga pada sore hari itu dimenangkan oleh Team GERSANG FC dengan skor 3-0. Keamanan yang dilakukaan oleh anggota Polsek Karangampel benar-benar membuat situasi baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan terasa nyaman dan lancar.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Polsek Karangampel Amankan Jalannya Pertandingan Sepak Bola Antara GERSANG FC Dengan SRIPIT FC

Trending Now

Iklan

iklan