Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA (COVID-19) POLRES INDRAMAYU PENYEMPROTAN FISENFEKTA

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 16 Maret 2020 | Maret 16, 2020 WIB Last Updated 2020-03-16T14:51:10Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,-

 Guna mengantisipasi, mengatasi dan mencegah penyebaran Covid-19 atau virus Corona, pada pagi tadi hari Senin, tanggal 16/03/ 2020 melaksanakan Penyemprotan fisenfektan di lingkungan Mapolres Indramayu.

Adapun Tim Urkes (Urusan Kesehatan) yang melaksanakan kegiatan penyemprotan antaralain Bripka Asep Damanhuri, Briptu Joko Hartawan, Bripka Andri Mulyana, dan Bripka Rivai Nursono.

Penyemprotan fisenfektan dilakukan di beberapa titik, seperti Ruang tunggu Tamu, lobby, Ruang Kerja, Pos Penjagaan, ruang pelayanan, mesjid dan tempat lainnya.

Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, SIK. M.Si., melalui Paur Humas Polres Indramayu IPDA SUKENDA mengatakan, "ini merupakan upaya-upaya dari Polres Indramayu dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona atau yang disebut juga covid-19", tuturnya


Pada kesempatan itu, pihaknya juga menghimbau kepada seluruh anggota Polres Indramayu serta masyarakat yang sedang berkunjung ke Polres Indramayu untuk sering-sering mencuci tangan serta menjaga kebersihan lingkungan agar tidak terjangkit virus corona serta penyakit lainnya.

Selesai melaksanakan kegiatan penyemprotan, Tim Urkes beserta Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., didampingi Kabag Sumda Kompol H. Sarjono, S.H., dilanjutkan dengan cuci tangan bersama dengan menggunakan cairan antiseptic.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA (COVID-19) POLRES INDRAMAYU PENYEMPROTAN FISENFEKTA

Trending Now

Iklan

iklan