Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Satlantas Polres Indramayu Melaksanaan Kegiatan Pengamanan Libur Hari Raya Idul Adha 1441 H tahun 2020

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 30 Juli 2020 | Juli 30, 2020 WIB Last Updated 2020-07-30T04:30:42Z
iklan
POLRES INDRAMAYU,- Guna mengurangi fatalitas laka lantas dan angka pelanggaran lalu lintas di wilkum Polres Indramayu, Satlantas Polres Indramayu Polda Jabar melaksanaan kegiatan pengamanan libur hari Raya Idul Adha 1441 H tahun 2020 diwilayah hukum Polres Indramayu, Jawa Barat. Kamis, (29/07/2020)  Pukul 09.00 Wib. 

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro, S.H., didampini Kbo lantas Polres Indramayu, Kanit turjawali dan diikuti Anggota lalu lintas Polres Indramayu.

Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro, S.H., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan kegiatan pengamanan ini guna mengantisipasi terjadinya lonjakan volume kendaraan saat libur panjang Idul Adha. 
“Momentum perayaan itu sendiri berlangsung pada Jumat 31 Juli 2020,” katanya.

Perayaan hari raya Idul Adha itu sendiri berdekatan dengan libur Sabtu-Minggu. Sehingga, diperlukan antisipasi terkait meningkatnya jumlah kendaraan lantaran bertepatan dengan Long Weekend, sambungnya.
"Operasi Patuh ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena masa COVID-19. Sehingga kita gunakan 20 persen untuk penindakan saja dan 80 kegiatan sosialisasi untuk disiplinkan masyarakat. Agar taat patuh protokol, pakai masker, jaga jarak dan mengajak masyarakat tertib di jalan," tandas Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satlantas Polres Indramayu Melaksanaan Kegiatan Pengamanan Libur Hari Raya Idul Adha 1441 H tahun 2020

Trending Now

Iklan

iklan