Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bentuk kepedulian Kapolsek Karangampel Besuk warganya Yang Sedang Sakit

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 09 September 2020 | September 09, 2020 WIB Last Updated 2020-09-09T09:53:38Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Ditengah padatnya kegiatan memasuki tahapan Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Indramayu, Kapolsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Kompol Heriyadi sempatkan waktu untuk menjenguk warganya yang sedang sakit di Desa Pringgacala Blok Desa RT.004 RW.002 Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. 


Sempat terkejut atas kedatangan Kapolsek, H. Urip (68) tahun yang sedang sakit terbaring lemas di tempat tidur khawatir ada suatu permasalahan. Setelah dijelaskan bahwa kedatangan Kapolsek bertujuan untuk silaturahmi sekaligus menjenguk beliau yang sedang sakit maka spontan rasa terkejut tersebut hilang dan berbaganti merasa terharu.

Pada kesempatan itu, Kompol Heriyadi memberikan doa dan support agar H. Urip cepat diberikan kesembuhan dan ketabahan dalam mengahadapi ujian.

“Hanya doa yang bisa saya berikan untuk kesembuhan H. Urip dan agar tetap semangat,” ujar Kompol Heriyadi melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi. Rabu, (09/09/2020).

Dikataknnya, bahwa menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaannya.

Kegiatan ini juga dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik.

“Diharapkan dengan kedatangannya menambah semangat beliau yang sedang sakit dan lekas sembuh seperti sedia kala,” harapnya.

Sementara, H. Urip dalam kesempatan itu mengucapkan banyak - banyak terimakasih atas perhatian dan kunjungan Kapolsek di kediamannya.

“Terimakasih atas perhatian dan kunjungan Kapolsek Karangampel, semoga saya segera bisa sembuh dan kembali dapat beraktifitas seperti biasa,” singkatnya.

HMS RES IMYU
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bentuk kepedulian Kapolsek Karangampel Besuk warganya Yang Sedang Sakit

Trending Now

Iklan

iklan