Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Unit Sabhara Polres Indramayu Melaksanakan Patroli Dialogis di Taman Cimanuk Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 12 September 2020 | September 12, 2020 WIB Last Updated 2020-09-12T05:55:41Z
iklan


TRIBRATANEWSPOLRESINDRAMAYU,-
Upaya mencegah wabah Virus Corona, Unit Sabhara Polres Indramayu dpimpin langsung Kasat Sabhara Iptu Suprapto,S.H melaksanakan patroli dialogis di Tempat Taman Cimanuk Indramayu, Jawa Barat. Sabtu, (12/09/2020) pukul 10.00 wib.


Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli dialogis Unit Turjawali Sabhara Polres Indramayu mengimbau dan memberikan pemahaman kepada  pedagang dan pengunjung untuk tetap menjaga jarak dan selalu memakai masker.


selain itu, mnyampaikan kepada pedagang  untuk bersikap tegas kepada pengunjung dan  apabila tidak memakai masker di mohon untuk kembali tidak dilayani.


Iptu Suprapto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa upaya pendisplinan ini memang selalu rutin di laksanakan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di fase adaptasi kebiasaan baru di wilkum Polres Indramayu, tuturnya.


“Ini dilakukan untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 supaya semua elemen masyarakat disiplin mengikuti, sehingga tidak terjadi penyebaran virus corona di Kabupaten Indramayu,” terangnya.


Ditambahkan dia, diharapkan dengan rutin dilakukan patroli dilaogis, masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah. Pungkas Iptu Iwa Mashadi.


HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Unit Sabhara Polres Indramayu Melaksanakan Patroli Dialogis di Taman Cimanuk Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan