Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Sambangi TK. PAUD ANGGREK Untuk Memberikan Edukasi Lalu Lintas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 04 September 2023 | September 04, 2023 WIB Last Updated 2023-09-04T16:29:29Z
iklan




Indramayu, - Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, yang merupakan bagian dari Polres Indramayu Polda Jabar, BRIPKA Tati Haryati, S.H., melakukan kunjungan ke TK. PAUD ANGGREK yang terletak di Desa Rawadalem, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Senin (4/9/2023)


Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Bhabinkamtibmas untuk memberikan edukasi secara dini kepada anak-anak TK. PAUD ANGGREK.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, IPTU Wawan, menjelaskan bahwa kunjungan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk membentuk pemahaman yang baik terhadap lalu lintas sejak dini. 


“Tujuan dari edukasi ini adalah agar anak-anak TK PAUD dapat memahami tentang rambu-rambu lalu lintas serta untuk memberikan pemahaman bahwa polisi adalah sosok yang ramah dan dapat dicintai oleh anak-anak,” ungkap IPTU Wawan.


Selain memberikan edukasi tentang lalu lintas, kunjungan ini juga bertujuan untuk menciptakan hubungan yang positif antara polisi dan anak-anak. 


Dengan cara ini, Kapolsek berharap anak-anak dapat melihat polisi sebagai sosok yang ramah dan dapat diandalkan dalam situasi apa pun.


“Dengan memberikan edukasi sejak dini, diharapkan akan terbentuk perilaku yang baik dan aman dalam berlalu lintas di masa depan,” kata IPTU Wawan

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Balongan Sambangi TK. PAUD ANGGREK Untuk Memberikan Edukasi Lalu Lintas

Trending Now

Iklan

iklan