Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Halaqoh Kebangsaan TNI-POLRI Bersinergi Dengan Pondok Pesantren untuk Kebangkitan Perekonomian Bangsa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 17 September 2023 | September 17, 2023 WIB Last Updated 2023-09-17T13:53:32Z
iklan


Indramayu, - Suatu momentum penting tercipta saat Halaqoh Kebangsaan menggabungkan kekuatan TNI-POLRI dengan Pondok Pesantren untuk mendorong kebangkitan perekonomian bangsa. 


Acara ini digelar di Komplek Ponpes Tahfidzul Qur’an Darul Falah, Kecamatan Singaraja, Kabupaten Indramayu, yang dihadiri oleh berbagai tokoh penting. Minggu (17/9/2023)


Pada acara tersebut, dihadiri Kapolri Jenderal Pol. Drs. LISTYO SIGIT PRABOWO, M.Si., diwakili oleh Kasubdit 2 Direktorat Sosial Budaya Badan Intelijen Keamanan Polri, KOMBES POL SAID ANNA FAUZA, S.I.K., M.M., hadir bersama Ketua Ponpes Darul Falah, K.H. SYAHROJI BILAL, PLT Kesbangpol Kab. Indramayu, SUWENDA.S.sos., M.Si., Ketua DPRD Kab. Indramayu, H SYAEFUDIN, S.H., Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. FAHRI SIREGAR, S.H., S.I.K., M.H., Dandim 0616 Indramayu, Letkol Arm. ANDANG RADIANTO, S.A.P., PJU Polres Indramayu, Ketua Pengadilan Agama Indramayu, Drs. MUHAMAD KASIM, M.H., Ketua PCNU Kab. Indramayu, KH. MUSTOFA, Ketua Forum Pondok Pesantren Kab. Indramayu, KH. AZUN MAUZUN, para tokoh agama, tokoh pemuda, dewan guru pondok pesantren Darul Falah, dan tamu undangan lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim menyampaikan pentingnya sinergi antara TNI-POLRI dan pondok pesantren dalam menggalakkan perekonomian bangsa. 


Hal ini merupakan upaya bersama untuk memajukan potensi ekonomi yang dimiliki oleh masyarakat di sekitar pondok pesantren. Ujarnya.


Narasi tentang sinergitas TNI-POLRI dengan Pondok Pesantren Darul Falah untuk mendorong kebangkitan perekonomian disampaikan oleh Kapolri yang diwakili oleh Kasubdit 2 Direktorat Sosial Budaya Badan Intelijen Keamanan Polri, KOMBES POL SAID ANNA FAUZA, S.I.K., M.M. 


Beliau menjelaskan bagaimana kolaborasi antara institusi keamanan dan lembaga pendidikan seperti pondok pesantren dapat memberikan dampak positif terhadap perekonomian bangsa.


Dengan terus menguatnya sinergi antara TNI-POLRI dan pondok pesantren, diharapkan perekonomian bangsa akan semakin berkembang. 


“Kolaborasi ini menjadi landasan kuat dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, serta membuka peluang bagi peningkatan potensi ekonomi di Indonesia,” pungkas IPDA Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Halaqoh Kebangsaan TNI-POLRI Bersinergi Dengan Pondok Pesantren untuk Kebangkitan Perekonomian Bangsa

Trending Now

Iklan

iklan