Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli TRC Wiralodra Polres Indramayu Tolong Penonton Konser Yang Pingsan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 04 September 2023 | September 04, 2023 WIB Last Updated 2023-09-04T07:36:04Z
iklan



Indramayu, - Tim Respon Cepat (TRC) Polres Indramayu kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap keselamatan masyarakat. 


Pada Senin, 04 September 2023, patroli TRC Polres Indramayu menyelamatkan seorang penonton konser yang pingsan saat menikmati acara hiburan di Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim mengungkapkan apresiasi terhadap tim patroli TRC yang telah bertindak cepat dalam situasi darurat ini. 


"Kami sangat bangga dengan kerja keras dan kepedulian anggota TRC Polres Indramayu. Keselamatan masyarakat adalah prioritas utama kami, dan tim ini telah menunjukkan komitmen mereka untuk melindungi warga," ungkap IPDA Tasim, Senin (4/9/2023)


Ia menceritakan kejadian ini terjadi saat konser sedang berlangsung, dan seorang penonton tiba-tiba pingsan akibat kondisi yang tidak diketahui. 


Tanpa ragu, anggota TRC Wiralodra yang tengah berpatroli di sekitar lokasi konser segera merespons panggilan darurat dan mendekati korban.


Dengan sigap, anggota TRC memberikan pertolongan pertama kepada penonton tersebut. Selanjutnya, mereka juga menghubungi pihak medis untuk evakuasi segera ke fasilitas kesehatan terdekat.


Lanjut IPDA Tasim menyatakan bahwa keberhasilan patroli TRC dalam menangani situasi ini adalah contoh nyata dari upaya Polres Indramayu dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat di seluruh wilayah Kabupaten Indramayu. 


“Patroli TRC Wiralodra terus menjaga kewaspadaan dan siap bertindak dalam segala situasi yang memerlukan respon cepat demi keselamatan Masyarakat,” ujar IPDA Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli TRC Wiralodra Polres Indramayu Tolong Penonton Konser Yang Pingsan

Trending Now

Iklan

iklan