Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polres Indramayu Gelar Pengamanan Pada Peringatan Haul Akbar ke-140 Al-Habib Umar Bin Toha Bin Yahya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 10 September 2023 | September 10, 2023 WIB Last Updated 2023-09-10T10:07:48Z
iklan



Indramayu,- Polres Indramayu, jajaran Polda Jabar melaksanakan pengamanan pada acara puncak peringatan Haul Akbar ke-140 Al-Habib Umar Bin Toha Bin Yahya di Kabupaten Indramayu tahun 2023. 


Kegiatan ini berlangsung di Pemakaman Umum RK 2, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, Minggu (10/9/2023)


Pengamanan acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu, yaitu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H. 


“Dengan kesigapan dan koordinasi yang baik, Polres Indramayu berhasil menjaga kelancaran dan keamanan acara tersebut,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.


IPDA Tasim menyampaikan acara puncak peringatan Haul Akbar ke-140 Al-Habib Umar Bin Toha Bin Yahya di Kabupaten Indramayu tahun 2023 juga dihadiri oleh tokoh penting, yakni Watimpres RI MAULANA AL-HABIB MUHAMMAD LUTHFI BIN ALI BIN YAHYA. 


“Kehadiran tokoh ini semakin mengukuhkan kepentingan dan makna dari peringatan Haul Akbar ini,” terang IPDA Tasim.


Lanjut disampaikannya, Peringatan Haul Akbar ini merupakan momen sakral yang dihormati oleh banyak masyarakat, karena Al-Habib Umar Bin Toha Bin Yahya adalah figur yang dihormati dan dianggap sebagai tokoh agama yang berjasa dalam masyarakat. 


“Pengamanan yang baik dalam acara seperti ini sangat penting untuk menjaga ketertiban dan keamanan, sehingga acara berlangsung dengan lancar,” tambah IPDA Tasim.


Polres Indramayu telah menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga keamanan masyarakat dan mendukung perayaan-perayaan agama dan budaya. 


“Semoga peringatan Haul Akbar ini membawa berkah dan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Indramayu,” harap IPDA Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Indramayu Gelar Pengamanan Pada Peringatan Haul Akbar ke-140 Al-Habib Umar Bin Toha Bin Yahya

Trending Now

Iklan

iklan