Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Anjatan Lakukan Operasi Pekat II LODAYA 2023 Untuk Cegah Kejahatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 22 September 2023 | September 22, 2023 WIB Last Updated 2023-09-22T03:08:23Z
iklan




Indramayu,- Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan upaya pencegahan dan penanggulangan kejahatan dengan melaksanakan Kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dalam rangka Operasi Pencegahan Kriminalitas II (PEKAT II) LODAYA 2023 di wilayah hukum Polsek Anjatan, Kabupaten Indramayu. Kamis (21/9/2023) malam.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto, menyatakan, bahwa sasaran utama operasi ini adalah untuk memberantas minuman keras, senjata tajam, senjata api, bahan peledak ilegal, premanisme, perjudian, prostitusi, serta narkotika dan zat adiktif lainnya yang dapat meresahkan masyarakat.


Operasi PEKAT II LODAYA 2023 ini dilaksanakan sebagai bagian dari komitmen Polsek Anjatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan fokus pada sasaran-sasaran utama, diharapkan dapat mengurangi potensi kejahatan di wilayah hukum Polsek Anjatan.


AKP Heriyanto juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dan mendukung operasi ini dengan memberikan informasi yang dapat membantu dalam penanggulangan kejahatan.


 "Kami sangat mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam membantu kami menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Mari bersama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita," tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Jumat (22/9/2023)


Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kegiatan operasional guna menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan terbebas dari segala bentuk kejahatan. 


“Operasi PEKAT II LODAYA 2023 akan berlangsung dengan ketegasan dan profesionalisme demi kebaikan bersama,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Anjatan Lakukan Operasi Pekat II LODAYA 2023 Untuk Cegah Kejahatan

Trending Now

Iklan

iklan