Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Karangampel Tindak Cepat Terhadap Keluhan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 03 September 2023 | September 03, 2023 WIB Last Updated 2023-09-03T15:42:28Z
iklan



Indramayu, Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, merespon dengan cepat terhadap pengaduan masyarakat mengenai kegiatan yang meresahkan, Sabtu (2/9/2023) malam.


Dalam patroli itu petugas menyasar wilayah Desa Karangampel Kidul, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. 


Dalam tindakan razia yang dilakukan, petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, termasuk 6 botol minuman keras jenis ciu serta 7 knalpot bising yang digunakan oleh sekelompok pemuda.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto menjelaskan bahwa tindakan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Karangampel Polres Indramayu dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya.


"Kami sangat menghargai keluhan dan laporan dari masyarakat. Tindakan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga serta menegakkan aturan yang berlaku," ungkap AKP Suprapto disela kegiatan olah raga bersama dengan para awak media, di Gor BP, Minggu (3/9/2023) pagi.


Kegiatan pesta miras dan penggunaan knalpot bising yang meresahkan masyarakat tidak hanya dapat mengganggu ketentraman lingkungan, tetapi juga dapat mengancam keselamatan umum. Oleh karena itu, Polsek Karangampel terus berupaya untuk mengatasi permasalahan sejenis dengan tegas dan efisien.


Lanjut disampaikan Kapolsek bahwa pihaknya juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap aktif dalam memberikan informasi dan pengaduan terkait dengan kegiatan yang meresahkan atau melanggar hukum. 


“Polsek Karangampel akan selalu siap merespons pengaduan masyarakat dengan cepat dan bertindak sesuai dengan hukum yang berlaku,” ujar dia.



Tindakan razia ini merupakan bukti komitmen Polsek Karangampel Polres Indramayu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. 


“Diharapkan tindakan ini akan memberikan efek jera kepada mereka yang melanggar aturan dan mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menjaga ketentraman,” pungkas AKP Suprapto.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Karangampel Tindak Cepat Terhadap Keluhan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan