Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Krangkeng Segera Memberikan Pertolongan Pada Korban Kecelakaan Lalu Lintas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 04 September 2023 | September 04, 2023 WIB Last Updated 2023-09-04T08:26:21Z
iklan



Indramayu, - Polsek Krangkeng, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, menunjukkan respon cepat dalam memberikan pertolongan kepada korban kecelakaan lalu lintas pada hari Sabtu, 02 September 2023, sekitar pukul 11.30 WIB. 


Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Desa Singakerta, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, IPTU Tarno mengatakan korban kecelakaan adalah seorang pengendara sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi E 5325 CU, yang saat itu sedang mengendarai kendaraannya dari arah Cirebon menuju Karangampel. 


Sayangnya, dalam perjalanan tersebut, sepeda motor tersebut oleng ke arah kiri dan menabrak tiang rambu lalu lintas. 


Akibat kecelakaan ini, pengemudi sepeda motor mengalami luka-luka serius, termasuk patah tulang pada lengan sebelah kiri. 


“Korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Krangkeng untuk mendapatkan perawatan medis yang diperlukan,” ungkap IPTU Tarno kepada awak media, Senin (4/9/2023)


Lanjut disampaikannya bahwa personel dari Polsek Krangkeng yang sedang berpatroli di sekitar lokasi kecelakaan dengan sigap memberikan pertolongan pertama kepada korban. 


Selain itu, mereka juga ikut berperan dalam mengatur lalu lintas di sekitar lokasi kejadian untuk mencegah terjadinya kemacetan dan memastikan kelancaran arus lalu lintas.


Kapolsek Krangkeng menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar meningkatkan kewaspadaan dan berlalu lintas dengan hati-hati. 


Kecelakaan dapat terjadi dengan cepat dan tanpa diduga, oleh itu, keselamatan selalu menjadi prioritas utama. Mengikuti aturan lalu lintas, mengenakan helm pengaman, serta berkendara dengan cermat adalah langkah-langkah yang dapat membantu mencegah kecelakaan di jalan raya.

“Polsek Krangkeng akan terus aktif memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat serta berperan dalam menjaga keamanan lalu lintas di wilayah Kabupaten Indramayu,” ungkap IPTU Tarno.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Krangkeng Segera Memberikan Pertolongan Pada Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Trending Now

Iklan

iklan