Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Deklarasi Kamtibmas: Moonraker Majakerta Bubarkan Diri

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 16 Desember 2023 | Desember 16, 2023 WIB Last Updated 2023-12-16T10:31:17Z
iklan





Indramayu - Sejumlah remaja dari Organisasi atau Komunitas Moonraker Majakerta secara sukarela membubarkan diri. Sabtu (16/12/2023)


Ketua dan anggotanya membuat surat pernyataan menolak segala bentuk ajakan atau kegiatan dari organisasi atau komunitas yang dapat mengganggu Kamtibmas atau keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


Kegiatan pembubaran Moonraker Majakerta ini disaksikan langsung oleh Kapolsek Balongan Iptu Wawan, S.H., M.Si., MP Kecamatan Balongan Indra Haloman Baturabara, anggota Koramil 1601/Indramayu Serka Sukardi, perwakilan Pemerintah Desa Majakerta Nuryono, dan orang tua anggota di Mako Polsek Balongan Polres Indramayu.


"Sejumlah remaja tersebut secara sukarela menolak segala bentuk ajakan atau kegiatan dari organisasi atau komunitas yang akan mengganggu Kamtibmas atau keamanan NKRI," kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan Iptu Wawan.


Bubarnya organisasi ini merupakan bagian dari program kepolisian untuk menekan perkembangan geng motor yang meresahkan masyarakat. 


Kegiatan ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Balongan, sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa tanpa rasa takut akan adanya teror dari geng motor.


Kapolsek Balongan menambahkan bahwa pembubaran ini merupakan langkah positif yang mendukung upaya peningkatan Kamtibmas di wilayah tersebut. 


Ia juga mengingatkan orang tua untuk lebih intens mengawasi anak-anak mereka dan mendukung program kepolisian.


"Langkah ini diharapkan memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat dan meningkatkan kualitas keamanan di wilayah hukum Polsek Balongan," ujar Kapolsek Balongan Iptu Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dengan adanya deklarasi ini, diharapkan warga dapat beraktivitas normal tanpa rasa takut akan adanya teror dari geng motor, serta semakin memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Harap Iptu Wawan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Deklarasi Kamtibmas: Moonraker Majakerta Bubarkan Diri

Trending Now

Iklan

iklan