Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kamtibmas menjelang Pemilu 2024, Polres Indramayu Lakukan Patroli Dialogis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 Desember 2023 | Desember 23, 2023 WIB Last Updated 2023-12-23T02:43:06Z
iklan



Indramayu,- Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Sabtu (23/12/2023)



Kegiatan ini dilakukan melalui patroli dialogis yang dilaksanakan di berbagai wilayah hukum Polres Indramayu.


Sejumlah anggota Satgas Operasi Mantap Brata (Satgas OMB) Lodaya terlibat langsung dalam interaksi dengan masyarakat saat patroli.


Dalam dialog tersebut, anggota memberikan imbauan kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan.


Selain berinteraksi dengan warga, patroli ini juga melibatkan kunjungan ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), dan Gakkumdu. 


Hal ini dilakukan untuk memastikan koordinasi yang baik antara aparat kepolisian dengan instansi terkait dalam mengamankan jalannya proses Pemilu.


Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, mengungkapkan bahwa kegiatan patroli dialogis ini merupakan bentuk komitmen Polres Indramayu dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu. 


Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai selama proses demokrasi berlangsung.


Dengan adanya upaya ini, diharapkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya peran serta dalam menciptakan keamanan selama Pemilu semakin meningkat, sehingga proses demokrasi dapat berjalan dengan lancar dan damai di Kabupaten Indramayu. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kamtibmas menjelang Pemilu 2024, Polres Indramayu Lakukan Patroli Dialogis

Trending Now

Iklan

iklan