Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sindang Mantapkan Silaturahmi Kamtibmas Dalam Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 16 Desember 2023 | Desember 16, 2023 WIB Last Updated 2023-12-16T09:31:22Z
iklan



Indramayu  - Dalam rangka mendukung suksesnya Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024, Kapolsek Sindang Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Suhendi, S.H., M.H., beserta anggota melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas di Sekretariat PPK Kecamatan Sindang, Jl. Singalodra, Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Sabtu (16/12/2023)


Kegiatan ini diinisiasi sebagai bagian dari strategi penguatan tali silaturahmi atau cooling system antara kepolisian dengan masyarakat, khususnya di tingkat kecamatan. 


Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Sindang menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta membahas berbagai aspek terkait keamanan menjelang Pemilu 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk menjaga dan memperkuat sinergi antara kepolisian, instansi terkait, dan masyarakat. 


"Sinergi dan koordinasi yang baik antara kepolisian dan instansi terkait serta masyarakat merupakan kunci utama dalam menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif. Kami berharap melalui silaturahmi ini, kita dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Sindang," ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Selain memberikan himbauan kamtibmas, Kapolsek juga membuka ruang dialog dan interaksi antara kepolisian dengan petugas PPK. Hal ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara dua belah pihak.


Dengan terus menguatkan tali silaturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat, diharapkan Polsek Sindang dapat lebih efektif dalam menjalankan tugas pokoknya, yaitu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sindang Mantapkan Silaturahmi Kamtibmas Dalam Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024

Trending Now

Iklan

iklan