Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kesiapan Personil Pos Pantau Tirtamaya Polsek Juntinyuat Bersama Forkopincam Dalam Ops Lilin Lodaya 2023.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 Desember 2023 | Desember 23, 2023 WIB Last Updated 2023-12-23T03:12:01Z
iklan



Indramayu,- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024, personil Pos Pantau Objek Wisata Tirtamaya Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Forkopincam Juntinyuat melakukan kesiapan dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2023.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Iptu Trio Tirtana, selaku Padal Preventif, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari strategi preventif untuk memastikan keamanan dan kelancaran selama liburan Natal dan Tahun Baru di Objek Wisata Tirtamaya. 


Personil yang terlibat telah melakukan persiapan dengan baik, termasuk pemeriksaan kesiapan peralatan dan koordinasi dengan pihak terkait.


"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung objek wisata. Kesiapan ini melibatkan tidak hanya personil Polsek Juntinyuat tetapi juga koordinasi yang baik dengan Forkopincam Juntinyuat. Tujuan utama kami adalah menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat," ujar Iptu Trio Tirtana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Sabtu (23/12/2023)


Dalam Ops Lilin Lodaya 2023 ini, personil Pos Pantau Objek Wisata Tirtamaya akan terus menjaga kewaspadaan dan melakukan patroli untuk meminimalisir potensi gangguan kamtibmas. 


Forkopincam Juntinyuat juga turut berperan aktif dalam mendukung kelancaran operasi tersebut.


“Kami juga menghimbau kepada warga agar dapat bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan selama liburan Natal dan Tahun Baru,” pesannya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kesiapan Personil Pos Pantau Tirtamaya Polsek Juntinyuat Bersama Forkopincam Dalam Ops Lilin Lodaya 2023.

Trending Now

Iklan

iklan