Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Pengamanan nataru, Kapolres Indramayu Cek Kesiapan Pos Pam dan Pos Yan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 22 Desember 2023 | Desember 22, 2023 WIB Last Updated 2023-12-22T13:19:46Z
iklan



Indramayu - Dalam rangka persiapan pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di wilayah hukum Polres Indramayu, Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., melakukan pengecekan kesiapan Pos Pam dan Pos Yan. Jumat (22/12/2023)


Kegiatan pengecekan tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan dan kelengkapan sarana prasarana di berbagai pos pengamanan.


Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Indramayu memeriksa langsung kesiapan Pos Terpadu Gor Dharma Ayu, Pos Pam Gor Singalodra Polsek Sindang, dan Pos Pam Lingkar Lohbener Polsek Lohbener. 


Adapun hal-hal yang diperiksa meliputi kelengkapan peralatan, sarana pendukung, dan kesiapan personel yang akan bertugas di masing-masing pos.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Indramayu untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru. 


“Pengecekan ini dilakukan guna menjamin bahwa semua pos pengamanan siap menjalankan tugasnya dengan baik,” kata AKP Saefullah


Kesiapan Pos Pam dan Pos Yan sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan Natal dan Tahun Baru. 


“Dengan adanya pengecekan ini, diharapkan semua pos pengamanan dapat beroperasi dengan optimal dan mampu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” harap AKP  Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengamanan nataru, Kapolres Indramayu Cek Kesiapan Pos Pam dan Pos Yan

Trending Now

Iklan

iklan