Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Pengaturan Lalu Lintas di Pos Pam Lingkar Lohbener, Polres Indramayu, Jamin Kelancaran Pemudik Natal dan Tahun Baru

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 Desember 2023 | Desember 23, 2023 WIB Last Updated 2023-12-23T02:59:10Z
iklan


Indramayu, - Anggota Polres Indramayu jajaran Polda Jabar dan petugas gabungan melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan Pos Pengamanan Lingkar Lohbener, Kabupaten Indramayu, Sabtu (23/12/2023). 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapospam Lingkar Lohbener, Kompol H. Nurani menyampaikan bahwa pengaturan lalu lintas ini dilakukan untuk memastikan kelancaran arus kendaraan, terutama bagi pemudik yang melintas dari arah Jakarta menuju Cirebon. 


Meskipun situasi arus lalu lintas dari Jakarta ke Cirebon masih ramai dan lancar tanpa kemacetan, terjadi peningkatan volume kendaraan roda dua dan roda empat dengan kecepatan rata-rata antara 80 hingga 90 km/jam, kata Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Lanjut disampaikan Kompol H. Nurani bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan bagian dari Operasi Lilin Lodaya Tahun 2023, yang bertujuan untuk memastikan pengamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2024. 


“Dengan adanya pengaturan lalu lintas, diharapkan perjalanan pemudik dapat berjalan dengan lancar dan aman,” kata Kompol H. Nurani.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengaturan Lalu Lintas di Pos Pam Lingkar Lohbener, Polres Indramayu, Jamin Kelancaran Pemudik Natal dan Tahun Baru

Trending Now

Iklan

iklan