Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Personil Pos Pantau Glayem Lakukan Himbauan Keamanan Untuk Pengunjung Objek Wisata

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 22 Desember 2023 | Desember 22, 2023 WIB Last Updated 2023-12-22T13:31:37Z
iklan


Indramayu - Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung Objek Wisata pantai, personil pengamanan Pos Pantau Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 dipimpin oleh Iptu Trio Tirtana, melakukan himbauan kepada para pengunjung. Jumat (22/12/2023)


“Himbauan ini bertujuan untuk mengingatkan agar para pengunjung selalu berhati-hati dan menjaga keamanan diri serta barang bawaan masing-masing,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Iptu Trio Tirta.


Dalam himbauan tersebut, personil menekankan beberapa poin penting kepada para pengunjung. 


Pertama, para pengunjung diminta untuk tetap berhati-hati saat berenang, dan disarankan untuk tidak terlalu ke tengah dan selalu berada dalam pengawasan orang tua. 


Selain itu, pengunjung diingatkan untuk selalu menjaga barang bawaan dan memarkirkan kendaraan di tempat aman dengan mengunci ganda untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.


Iptu Trio juga menyampaikan bahwa apabila ada kendala atau kebutuhan, pengunjung dapat menghubungi Pos Kesehatan yang sudah disiapkan. 


Dengan adanya himbauan ini, diharapkan para pengunjung dapat menikmati keindahan Pos Pantau Glayem dengan aman dan nyaman, kata Iptu Trio didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kegiatan pengamanan dan himbauan kepada pengunjung merupakan upaya preventif untuk mencegah terjadinya kejadian-kejadian yang dapat mengganggu kenyamanan selama beraktivitas di Pos Pantau Glayem. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil Pos Pantau Glayem Lakukan Himbauan Keamanan Untuk Pengunjung Objek Wisata

Trending Now

Iklan

iklan