Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Haurgeulis Lakukan Patroli dan Pengamanan di Objek Wisata Menjelang Libur Natal dan Tahun Baru

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 23 Desember 2023 | Desember 23, 2023 WIB Last Updated 2023-12-23T03:23:53Z
iklan


Indramayu,- Dalam rangka memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung, Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dan pengamanan di objek wisata di wilayah hukumnya menjelang libur Natal dan Tahun Baru. Sabtu (23/12/2023)


Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang aman bagi masyarakat yang ingin merayakan liburan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis, AKP H. Cartono, menyatakan bahwa langkah ini diambil sebagai bentuk upaya proaktif kepolisian dalam memberikan perlindungan kepada warga yang akan berkunjung ke objek wisata di wilayah hukum Polsek Haurgeulis. 


"Patroli ini tidak hanya bertujuan untuk mengawasi potensi kejahatan, tetapi juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam pelaksanaan patroli, petugas kepolisian berfokus pada pengamanan objek wisata yang diperkirakan akan ramai dikunjungi selama libur Natal dan Tahun Baru. 


Pengawasan terhadap area parkir, fasilitas umum, dan kawasan sekitar objek wisata menjadi perhatian khusus guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian.


Selain itu, Kapolsek Haurgeulis mengajak masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama berlibur. 


"Kami berharap agar masyarakat dapat turut serta aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif. Bekerjasama dalam keamanan adalah tanggung jawab bersama," tambahnya.


Dengan adanya patroli dan pengamanan ini, diharapkan libur Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Polsek Haurgeulis dapat berjalan dengan lancar dan aman bagi semua warga, pungkas AKP H. Cartono.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Haurgeulis Lakukan Patroli dan Pengamanan di Objek Wisata Menjelang Libur Natal dan Tahun Baru

Trending Now

Iklan

iklan