Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Warga Bersama, Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan dan Babinsa Terus Tingkatkan Sinergitas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 16 Desember 2023 | Desember 16, 2023 WIB Last Updated 2023-12-16T08:38:36Z
iklan


Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa, melaksanakan kegiatan sambang warga bersama di wilayah hukumnya. Sabtu (16/12/2023)


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat dalam menjaga lingkungan.


Dalam sambang warga tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. 


Pesan-pesan tersebut mencakup upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana. S, menyambut baik kegiatan sinergitas antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan warga. 


Ia menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga lingkungan, karena keamanan merupakan tanggung jawab bersama.



Peningkatan sinergitas antara TNI dan Polri merupakan bagian dari strategi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat lokal. 


"Sinergitas antara TNI, Polri, dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan kondisi keamanan yang baik," kata Iptu Edi Mulyana. S didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kegiatan sambang warga bersama ini diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam membangun hubungan yang harmonis antara TNI - Polri dan masyarakat. 



“Melalui kerjasama yang baik antara TNI - Polri dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan bebas dari gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Warga Bersama, Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan dan Babinsa Terus Tingkatkan Sinergitas

Trending Now

Iklan

iklan