Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Sosialisasikan Bahaya Berita Hoax Menjelang Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 27 Januari 2024 | Januari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-01-27T05:40:08Z
iklan


Indramayu, - Aiptu Agus Setiawan, Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan sosialisasi dan edukasi mengenai bahaya berita hoax dalam rangka Cooling System menjelang Pemilu Tahun 2024. 


Kegiatan ini dilaksanakan di Kelurahan Paoman, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu. Sabtu (27/1/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Indramayu untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat. 


Dikatakan Kapolsek, dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan sosialisasi dan edukasi mengenai bahaya berita hoax.


Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk melakukan engagement positif terhadap postingan yang ada sebagai sarana komunikasi terkait pemeliharaan kamtibmas dan cooling system serta mendukung Manajemen Citra Polri.


"Kegiatan Sosial Edukasi Bahaya Berita Hoax ini merupakan bentuk cooling system dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan kondusif," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar terhindar dari penyebaran berita hoaks dan bijak menggunakan media sosial sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan lancar.


Kapolsek berharap dengan adanya sosialisasi dan edukasi ini, masyarakat dapat lebih waspada terhadap berita-berita yang tidak jelas kebenarannya serta dapat berkontribusi dalam menjaga kondusifitas dan keamanan menjelang Pemilu 2024. Pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Indramayu Sosialisasikan Bahaya Berita Hoax Menjelang Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan