Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhakti Sosial Polsek Sindang, Gotong Royong Bersama Masyarakat Jelang Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 27 Januari 2024 | Januari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-01-27T04:11:54Z
iklan




Indramayu - Dalam rangka mendukung Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menyelenggarakan kegiatan Bhakti Sosial dengan melibatkan unsur 3 pilar dan peran aktif masyarakat. 


Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kebersihan lingkungan serta kondusifitas kamtibmas menjelang Pemilu 2024.


Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, S.H, M.H., turut memimpin kegiatan ini bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Bripka Heru, Babinsa Sertu Wartono, serta perangkat desa dan warga Desa Terusan.


Kegiatan Bhakti Sosial ini difokuskan pada membersihkan mushola di Desa Terusan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Sabtu (27/1/2024)


“Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk mengajak masyarakat gotong-royong dalam menjaga kebersihan lingkungan serta menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi.


Melalui kegiatan Bhakti Sosial ini, kami ingin melibatkan aktifitas positif masyarakat dalam menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan sekitar, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua, imbuhnya.


Selain membersihkan mushola, kegiatan ini juga menjadi momen untuk memperkuat sinergi antara Polsek Sindang, Koramil, Perangkat Desa, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.


“Kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan salah satu langkah konkret Polsek Sindang dalam mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, serta mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Sindang,” ucap AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhakti Sosial Polsek Sindang, Gotong Royong Bersama Masyarakat Jelang Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan