Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Terus Antisipasi Potensi Gangguan Kamtibmas Melalui Patroli Strong Point Wiralodra

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 27 Januari 2024 | Januari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-01-27T03:37:51Z
iklan


Indramayu - Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra Presisi guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya. Sabtu (27/1/2024)


Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai antisipasi terhadap berbagai potensi gangguan kamtibmas, seperti tawuran, genk motor, objek vital, tindak kejahatan C-3 (Curat, Curas, & Curanmor), serta gangguan kamtibmas lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Trio Tirtana. H, menjelaskan bahwa patroli ini dilakukan secara berkelanjutan demi memastikan terpeliharanya kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya.


"Selama kegiatan patroli, personil kami melakukan pengawasan intensif dan juga berdialog langsung dengan warga yang ditemui. Kami menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan," ujar Iptu Trio didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam upaya menjaga keamanan, Kapolsek berharap partisipasi aktif masyarakat dalam memberikan informasi kepada pihak kepolisian mengenai potensi gangguan kamtibmas yang ada di lingkungan sekitar.


"Kami terus berupaya untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat. Dengan kerjasama dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, kami yakin kondisi kamtibmas di wilayah Juntinyuat akan tetap terjaga dengan baik," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Terus Antisipasi Potensi Gangguan Kamtibmas Melalui Patroli Strong Point Wiralodra

Trending Now

Iklan

iklan