Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Intensifkan Patroli Strong Point Jelang Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 27 Januari 2024 | Januari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-01-27T09:01:59Z
iklan


Indramayu,-  Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli Strong Point Wiralodra Presisi di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang penyelenggaraan Pesta Demokrasi 2024.


Kegiatan ini dilakukan secara aktif guna mencegah potensi tindak kriminalitas di jam-jam rawan, sehingga memberikan rasa aman kepada warga. 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menegaskan komitmen Polsek Patrol dalam memberikan perlindungan optimal kepada masyarakat.


"Patroli strong point yang kita lakukan adalah bagian dari komitmen Polsek Patrol dalam memberikan perlindungan optimal kepada masyarakat," kata AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah. Sabtu (27/1/2024)


Kapolsek menyebut, kehadiran personil Polsek Patrol di titik-titik rawan diharapkan dapat memberikan efek jera bagi para pelaku kejahatan dan menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi warga.


Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, dengan memberikan informasi yang dibutuhkan kepada pihak kepolisian dan tidak ragu untuk melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan.


“Polsek Patrol akan terus melakukan patroli Strong Point secara rutin guna memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat, serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang penyelenggaraan Pemilu 2024,” ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Intensifkan Patroli Strong Point Jelang Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan