Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi dan Babinsa Pererat Hubungan Dengan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 27 Januari 2024 | Januari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-01-27T06:13:25Z
iklan



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Dede Gandi, bersama dengan Babinsa Serda Sunanto, melakukan kunjungan dan dialogis dengan masyarakat Desa Cemara, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Sabtu (27/1/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kedekatan dengan masyarakat dalam rangka Cooling System menjelang Pemilu 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu H. Ian Hernawan, menyatakan bahwa kunjungan ini dilakukan dalam rangka mendukung Program Beyond Trust Presisi TWI Tahun 2024 dengan tema Kegiatan Sinergitas TNI-POLRI. 


“Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara babinsa, Bhabinkamtibmas, dan masyarakat serta untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. 


Mereka juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bekerjasama dalam saling bertukar informasi apabila terdapat permasalahan kamtibmas yang timbul di lingkungan mereka.


"Kerjasama antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita. Saya berharap kunjungan ini dapat memperkuat sinergi antara seluruh pihak untuk menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pemilu 2024," ucap Kapolsek.


Dengan adanya sinergi antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga Desa Cemara dan sekitarnya menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Imbuhnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi dan Babinsa Pererat Hubungan Dengan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan