Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergi Polsek Terisi dan Koramil, Silaturahmi Kamtibmas Untuk Kondusifitas Pemilu 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 27 Januari 2024 | Januari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-01-27T04:23:42Z
iklan


Indramayu - Dalam upaya menciptakan suasana kondusif di masyarakat (Cooling System) menjelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Terisi, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Raita, bersama Babinsa setempat melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas kepada warga Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Sabtu (27/1/2024)


Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Terisi dan Koramil Terisi untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dengan masyarakat, serta meningkatkan kepercayaan dan kemitraan dalam menjaga kamtibmas di wilayah tersebut.


"Kami terus berupaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah kami dengan melakukan silaturahmi secara rutin kepada warga. Hal ini merupakan bagian dari langkah preventif untuk mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan menjelang Pemilu 2024," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad.


Dalam silaturahmi tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Desa Cikawung, serta mendengarkan berbagai aspirasi dan masukan dari masyarakat terkait dengan keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.


Kapolsek juga menambahkan bahwa keberhasilan program Cooling System ini sangat bergantung pada keterlibatan aktif seluruh elemen masyarakat, termasuk peran serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menjaga hubungan yang harmonis dengan warga.


"Saya berharap melalui kegiatan ini, dapat tercipta suasana yang aman, nyaman, dan kondusif di Desa Cikawung, umumnya Kecamatan Terisi, sehingga diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Polsek Terisi, TNI, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi Polsek Terisi dan Koramil, Silaturahmi Kamtibmas Untuk Kondusifitas Pemilu 2024

Trending Now

Iklan

iklan