Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Piket Fungsi dan Provost Polres Indramayu Lakukan Pengawasan Terhadap Personil Pengamanan Kantor Bawaslu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 10 Maret 2024 | Maret 10, 2024 WIB Last Updated 2024-03-10T01:56:49Z
iklan

 



 


 

Indramayu,- Piket fungsi dan provost (provos) Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melakukan kontrol terhadap personil pengamanan di Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Indramayu pada Sabtu malam (9/3/2024).

 

Kegiatan pengawasan ini dilakukan untuk memastikan bahwa personil yang bertugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kantor Bawaslu Indramayu menjalankan tugasnya dengan baik dan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan.

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menyampaikan pentingnya kegiatan pengawasan ini dalam mendukung kelancaran dan keamanan terhadap kantor tersebut.

Dengan adanya pengawasan yang dilakukan secara rutin, diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan keamanan dan memastikan situasi tetap kondusif pasca Pemilu 2024 di Kantor Bawaslu Indramayu.

 

Langkah ini juga merupakan bagian dari upaya Polres Indramayu dalam menjaga keamanan selama periode pasca Pemilu 2024 dan memastikan bahwa seluruh proses pemilihan umum berjalan dengan aman dan lancar. Ucap AKP Saefullah, Minggu (10/3/2024)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Piket Fungsi dan Provost Polres Indramayu Lakukan Pengawasan Terhadap Personil Pengamanan Kantor Bawaslu

Trending Now

Iklan

iklan