Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Berantas Geng Motor, Polsek Karangampel Tingkatkan Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 30 Mei 2024 | Mei 30, 2024 WIB Last Updated 2024-05-30T09:10:40Z
iklan

 





Indramayu - Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan pelaksanaan patroli malam di wilayah hukumnya sebagai upaya memberantas keberadaan geng motor dan mencegah tindak kejahatan C-3 (Curat, Curas, Curanmor). Rabu malam (29/5/2024)


Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menjelaskan bahwa peningkatan patroli malam ini merupakan langkah strategis untuk menekan angka kejahatan dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Karangampel. 



"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat. Patroli malam difokuskan untuk mengantisipasi dan mencegah tindak kejahatan C-3 serta aktivitas geng motor yang meresahkan warga," ujar AKP Suprapto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata. Kamis (30/5/2024)


Patroli malam berpatroli menyasar di berbagai titik yang dianggap. Selain itu, patroli ini juga mencakup kegiatan dialogis dengan warga untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi mereka dalam menjaga keamanan lingkungan.


"Kami mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan dengan melaporkan setiap aktivitas mencurigakan. Kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," tambah AKP Suprapto.


Dengan meningkatkan patroli malam, Polsek Karangampel berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja kepolisian. 



“Patroli ini diharapkan dapat menekan angka kejahatan dan memberikan rasa aman bagi seluruh warga,” harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berantas Geng Motor, Polsek Karangampel Tingkatkan Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan