Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Jatibarang Ajak Petani Jaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 21 Mei 2024 | Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T11:08:20Z
iklan

 


Indramayu, - Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Arief Rachman, S.H., melakukan kegiatan sambang petani di sawah yang sedang istirahat setelah panen padi. 


Kegiatan ini dilaksanakan di pesawahan Desa Sukalila, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Selasa (21/5/2024)



Dalam kesempatan tersebut, Bripka Arief Rachman menyampaikan pesan dan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, Kompol Darli, menegaskan pentingnya kehadiran Bhabinkamtibmas dalam berinteraksi langsung dengan masyarakat. 



Melalui kegiatan sambang ini, Bhabinkamtibmas dapat lebih memahami kondisi dan kebutuhan masyarakat di lapangan, sekaligus memberikan himbauan terkait kamtibmas.


"Kegiatan sambang petani ini adalah upaya kami untuk terus membangun sinergi dengan masyarakat, khususnya para petani yang memiliki peran penting dalam menjaga ketahanan pangan," ungkap Kompol Darli didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan tercipta hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, sehingga sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban dapat terjaga dengan baik di wilayah Desa Sukalila dan sekitarnya. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Jatibarang Ajak Petani Jaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan