Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Laksanakan Pendampingan Pengecekan Penderita Stunting

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 21 Mei 2024 | Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T05:33:24Z
iklan

 



Indramayu,- Brigadir Saeful Adnan, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Gantar, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut serta dalam kegiatan pendampingan dan pengecekan penderita stunting di Desa Sanca, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Selasa (21/5/2024)


Kegiatan ini dilaksanakan secara kolaboratif dengan bidan desa dan kader Posyandu setempat.


Dalam pengecekan yang dilakukan di Dipa Kasman, penderita stunting yang menjadi fokus kegiatan tersebut terpantau dalam kondisi sehat. Dengan berat badan mencapai 9,8 Kg dan tinggi badan 79 cm.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Karnala menyampaikan apresiasinya terhadap kerja keras dan kolaborasi yang dilakukan oleh tim dalam upaya pencegahan dan penanggulangan kasus stunting di wilayah tersebut. 


"Kami terus berupaya keras untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam hal penanggulangan masalah stunting," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Kegiatan semacam ini merupakan bagian dari program preventif yang dilakukan oleh kepolisian, guna memastikan bahwa anak-anak di wilayah tersebut tumbuh kembang secara optimal dan sehat. 


Melalui sinergi antara Bhabinkamtibmas, tenaga medis, dan kader Posyandu, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang mendukung pertumbuhan generasi masa depan yang lebih baik. Harap Iptu Karnala

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Gantar Laksanakan Pendampingan Pengecekan Penderita Stunting

Trending Now

Iklan

iklan