Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Bersama Babinsa Ajak Warga Jaga Kondusifitas Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 23 Mei 2024 | Mei 23, 2024 WIB Last Updated 2024-05-23T08:41:34Z
iklan




Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aipda Benci, bersama Babinsa melakukan kegiatan sambang warga di Desa Sendang, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Kamis (23/5/2024)


Dalam tatap muka dengan warga Desa Sendang, Aipda Benci memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga situasi aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada. 


Himbauan tersebut bertujuan untuk mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang tenang dan damai.


"Kami mengajak seluruh warga Desa Sendang untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan kita. Semua pihak perlu bekerja sama agar pelaksanaan Pilkada berjalan dengan lancar dan damai," ujar Aipda Benci.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menegaskan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari sinergitas antara Polri dan TNI dalam menciptakan suasana kondusif menjelang Pilkada 2024. 


Dengan kerjasama yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat, diharapkan potensi terjadinya gangguan kamtibmas dapat diminimalisir.


Sinergitas antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan masyarakat sangat penting dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada. 


“Kami berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat bersatu demi terciptanya Pilkada yang aman, jujur, dan damai," tambah AKP Suprapto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel Bersama Babinsa Ajak Warga Jaga Kondusifitas Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan