Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng dan Babinsa Ajak Warga Kalianyar Tingkatkan Keamanan Lingkungan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 27 Mei 2024 | Mei 27, 2024 WIB Last Updated 2024-05-27T11:37:04Z
iklan

 





Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Cartiman, S.Pd., bersama Babinsa melakukan sambang ke warga Kalianyar, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Senin (27/05/2024). 



Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat bekerja sama dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan secara swadaya.


Dalam sambang tersebut, Bripka Cartiman dan Babinsa menyampaikan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. 


Mereka mengajak warga untuk membentuk dan mengaktifkan Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) Wiralodra Presisi, yang diharapkan dapat berjalan sesuai dengan harapan.


"Kami mengajak seluruh warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan melalui Satkamling Wiralodra Presisi. Partisipasi masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ujar AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Selain mengajak warga untuk berpartisipasi, Bripka Cartiman dan Babinsa juga memberikan arahan dan petunjuk kepada petugas piket Satkamling mengenai tata cara tugas jaga dan ronda secara bergantian di Poskamling. 


Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Krangkeng untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum mereka. 


"Kegiatan sambang dan pembentukan Satkamling ini adalah langkah nyata kami dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat. Kami berharap dengan adanya Satkamling, tingkat kriminalitas dapat ditekan dan masyarakat merasa lebih aman," ujar AKP Tarno.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng dan Babinsa Ajak Warga Kalianyar Tingkatkan Keamanan Lingkungan

Trending Now

Iklan

iklan