Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Jalin Kemitraan Dengan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 25 Mei 2024 | Mei 25, 2024 WIB Last Updated 2024-05-25T10:03:49Z
iklan

 





Indramayu, - Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Suparjo, terus menjalin kemitraan dengan warga binaannya melalui kegiatan sambang di Desa Luwunggesik, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Sabtu (25/5/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta untuk mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan warga.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menyampaikan pentingnya kegiatan sambang desa ini sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 



"Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan kerjasama antara Polri dan warga. Aipda Suparjo secara rutin melakukan sambang desa untuk mengetahui kondisi serta kebutuhan warga binaannya," ujar AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Dalam kegiatan sambang tersebut, Aipda Suparjo menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga agar selalu waspada terhadap potensi kejahatan dan menjaga keamanan lingkungan. 


Ia juga mengajak warga untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial yang belum tentu benar (hoaks).


"Kami berharap masyarakat dapat segera melapor kepada pihak berwajib jika mengetahui adanya tindak pidana atau hal-hal yang mencurigakan di lingkungannya. Kemitraan antara polisi dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," tambah Kapolsek


Selain itu, Aipda Suparjo juga memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga kerukunan antar warga dan berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.


“Dengan adanya kegiatan sambang desa oleh Bhabinkamtibmas, diharapkan kerjasama antara polisi dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik, sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi semua warga,” harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Jalin Kemitraan Dengan Warga

Trending Now

Iklan

iklan