Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Monitoring Penyaluran Cadangan Pangan Beras Tahap V di Desa Dukuhjati

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 30 Mei 2024 | Mei 30, 2024 WIB Last Updated 2024-05-30T07:11:24Z
iklan





Indramayu - Bripka Hazmi Bayu P., Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memantau langsung pelaksanaan penyaluran Cadangan Pangan Beras Tahap V bulan Mei 2024 di Desa Dukuhjati, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Kamis (30/5/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam menyalurkan bantuan pangan kepada masyarakat yang membutuhkan.


Penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah ini dilakukan dalam rangka Bantuan Pangan Beras Tahap V bulan Mei 2024, yang ditujukan kepada 626 keluarga penerima manfaat (KPM) di Desa Dukuhjati, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. 



Setiap warga penerima bantuan mendapatkan beras seberat 10 kg.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menjelaskan pentingnya pengawasan dalam proses penyaluran bantuan ini untuk memastikan bantuan tersebut tepat sasaran dan diterima oleh yang berhak. 


"Kami memastikan bahwa penyaluran bantuan beras ini berjalan lancar dan aman. Pengawasan oleh Bhabinkamtibmas bertujuan agar bantuan tepat sasaran dan diterima oleh warga yang benar-benar membutuhkan," ujar AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


AKP Tarno juga menambahkan bahwa kehadiran pihak kepolisian dalam kegiatan penyaluran bantuan ini menunjukkan komitmen Polsek Krangkeng untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 


"Kami akan terus mendukung program-program yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat. Kerjasama dengan berbagai pihak sangat penting untuk menciptakan kondisi yang kondusif dan sejahtera bagi warga," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Monitoring Penyaluran Cadangan Pangan Beras Tahap V di Desa Dukuhjati

Trending Now

Iklan

iklan