Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Kroya Terus Dekatkan Diri Dengan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 23 Mei 2024 | Mei 23, 2024 WIB Last Updated 2024-05-23T08:28:23Z
iklan




Indramayu - Aipda Yusuf, Bhabinkamtibmas Polsek Kroya, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus berupaya menjaga komunikasi yang baik dengan warga binaannya. 



Aipda Yusuf melakukan tatap muka dengan warga Desa Temiyang, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu. Kamis (23/5/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Raswin mengatakan kegiatan tatap muka ini merupakan bagian dari upaya Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan membangun hubungan yang harmonis. 


Dalam pertemuan tersebut, Aipda Yusuf menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang penting untuk dipahami dan diterapkan oleh seluruh warga.


Melalui tatap muka ini, saya berharap dapat lebih mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.



“Bhabinkamtibmas selalu siap mendengarkan keluhan, memberikan himbauan, serta berkolaborasi dengan warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama," tambah Kapolsek.


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan masukan dan aspirasi dari warga seputar kondisi keamanan dan kenyamanan di lingkungan mereka. 


Hal ini merupakan salah satu strategi Polsek Kroya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memperkuat sinergi antara Polri dengan komunitas setempat.


Kegiatan tatap muka seperti ini diharapkan dapat terus dilakukan secara berkala guna membangun kepercayaan dan kerjasama yang lebih baik antara polisi dan masyarakat, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Desa Temiyang dan sekitarnya dapat terus terjaga dengan baik. Pungkas Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Kroya Terus Dekatkan Diri Dengan Warga

Trending Now

Iklan

iklan