Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Berikan Edukasi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 21 Mei 2024 | Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T08:35:21Z
iklan



Indramayu, - Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Taryanto, menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga di Desa Pamayahan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Selasa (21/5/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa binaan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, mengatakan bahwa himbauan kamtibmas ini merupakan salah satu upaya preventif dari pihak kepolisian untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya. 


"Bhabinkamtibmas selalu berusaha mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan edukasi mengenai pentingnya menjaga keamanan bersama," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Bripka Taryanto dalam kesempatan tersebut mengajak warga untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kriminalitas dan segera melaporkan kepada pihak berwenang jika menemukan hal-hal mencurigakan. 


Selain itu, ia juga memberikan tips mengenai cara menjaga keamanan rumah dan lingkungan, serta pentingnya kerjasama antar warga dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.


Kompol H. Nurani menambahkan bahwa peran aktif masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban. 


"Dengan adanya kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, kami yakin dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Berikan Edukasi Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan