Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Losarang Dampingi Fogging

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 17 Mei 2024 | Mei 17, 2024 WIB Last Updated 2024-05-17T14:06:14Z
iklan

 


Indramayu, Bhabinkamtibmas Polsek Losarang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut mendampingi kegiatan fogging untuk pencegahan demam berdarah di Desa Pegagan, Rt 006 Rw 002, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Jumat (17/5/2024)



Fogging dilakukan sebagai langkah preventif untuk menghindari penyebaran penyakit demam berdarah di masyarakat.


Kegiatan fogging ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk menjaga kesehatan masyarakat. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menegaskan pentingnya kegiatan fogging ini dalam menjaga kesehatan masyarakat. 



Selain lakukan pendamingan fogging, polisi juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, menguras tempat penampungan air secara berkala, dan menggunakan kelambu saat tidur sebagai langkah tambahan untuk mengurangi risiko terkena demam berdarah.


Diharapkan dengan adanya kegiatan fogging dan upaya pencegahan lainnya, masyarakat Desa Pegagan dan sekitarnya dapat terhindar dari penyakit demam berdarah serta menikmati lingkungan yang sehat dan nyaman.



"Mari bersama-sama kita jaga kebersihan lingkungan dan perhatikan upaya pencegahan penyakit demam berdarah ini. Kesehatan masyarakat adalah prioritas utama kita," tambah AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Losarang Dampingi Fogging

Trending Now

Iklan

iklan