Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Losarang Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tahap V

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 29 Mei 2024 | Mei 29, 2024 WIB Last Updated 2024-05-29T12:50:49Z
iklan

 






Indramayu - Penyaluran Bantuan Langsung Tahap V dari Badan Pangan Nasional Republik Indonesia berlangsung di Desa Jumbleng, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. 



Kegiatan ini dipantau langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses penyaluran bantuan yang disalurkan oleh PT Pos Losarang.


Bantuan ini disalurkan kepada 1.076 keluarga penerima manfaat (KPM) di Desa Jumbleng. 



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, mengungkapkan pentingnya pengawasan dalam proses distribusi bantuan untuk memastikan tepat sasaran dan berjalan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan.


"Kami dari Polsek Losarang berkomitmen untuk memastikan bahwa penyaluran bantuan berjalan dengan lancar dan aman. Kami juga mengapresiasi kerjasama dari PT Pos Losarang yang telah bekerja keras dalam menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat yang berhak," ujar AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, Rabu (29/5/2024)


Penyaluran bantuan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk membantu masyarakat. 


Bantuan berupa paket sembako ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat Desa Jumbleng dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.


Dengan pengawasan yang ketat dari pihak kepolisian, diharapkan penyaluran bantuan ini dapat berjalan dengan adil, serta membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di tengah situasi yang sedang sulit ini, kata Kapolsek.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Losarang Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tahap V

Trending Now

Iklan

iklan