Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Lakukan Pendampingan Fogging

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 18 Mei 2024 | Mei 18, 2024 WIB Last Updated 2024-05-18T13:16:52Z
iklan


Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Sindang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerja sama dengan UPTD Puskesmas Babadan, melakukan kegiatan penyemprotan nyamuk atau fogging di RT 29/31 RW 09 Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Sabtu (18/5/2024)


Kegiatan ini merupakan upaya bersama dalam membasmi nyamuk dan jentiknya untuk mencegah penyebaran penyakit demam berdarah dengue (DBD).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menjelaskan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mengantisipasi penyebaran penyakit DBD serta menciptakan lingkungan yang sehat bagi masyarakat. 


"Kegiatan fogging ini sangat penting untuk membasmi nyamuk dan jentiknya yang menjadi penyebab utama penyakit DBD. Dengan lingkungan yang sehat, masyarakat akan merasa lebih nyaman dan aman dari ancaman penyakit," ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Fogging dilakukan secara menyeluruh di area yang rawan menjadi tempat berkembang biaknya nyamuk, seperti selokan, genangan air, dan tempat-tempat yang lembab. 


Bhabinkamtibmas juga turut mengedukasi warga mengenai pentingnya menjaga kebersihan lingkungan serta cara-cara mencegah perkembangbiakan nyamuk.


Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menegaskan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara rutin sebagai bagian dari komitmen Polsek Sindang dalam menjaga kesehatan dan keamanan masyarakat. 


"Kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat, termasuk dalam hal kesehatan dan kebersihan lingkungan. Semoga langkah ini bisa memberikan dampak positif bagi seluruh warga," tutup AKP H. Suhendi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Lakukan Pendampingan Fogging

Trending Now

Iklan

iklan