Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Ajak Warga Aktif Melaksanakan Ronda Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 21 Mei 2024 | Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T14:25:57Z
iklan


Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Kandeg, melakukan kegiatan sambang warga di Pos Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) Desa Mulyasari, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu.  Selasa malam (21/5/2024)


Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengajak warga agar aktif dalam melaksanakan ronda malam sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, menjelaskan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam sambang warga bertujuan untuk membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan malam hari. 



"Kami mengajak warga untuk aktif dalam melaksanakan ronda malam sebagai bentuk partisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan," kata AKP H. Cartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selain mengajak warga untuk melakukan ronda malam, Bripka Kandeg juga memberikan himbauan dan edukasi terkait langkah-langkah preventif yang dapat dilakukan untuk mencegah tindak kejahatan. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di lingkungan sekitar Desa Mulyasari.


"Kami terus mengimbau agar warga selalu waspada dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Dengan kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga," tambah AKP H. Cartono.


Dengan adanya kegiatan sambang warga dan ajakan untuk aktif dalam ronda malam, Kapolsek berharap dapat meningkatkan peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Ajak Warga Aktif Melaksanakan Ronda Malam

Trending Now

Iklan

iklan