Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Cegah Kejahatan Jalanan, Polsek Arahan Intensifkan Patroli Strong Point Wiralodra

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 26 Mei 2024 | Mei 26, 2024 WIB Last Updated 2024-05-26T11:54:25Z
iklan

 





Indramayu,- Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif melakukan patroli Strong Point Wiralodra di wilayah hukumnya sebagai upaya pencegahan terhadap tindak kejahatan C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya. Minggu (26/5/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, Iptu H. Ian Hernawan, menyatakan bahwa patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.


"Kami melaksanakan patroli siang hari ini untuk mencegah tindak kejahatan, terutama kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas. Kami ingin memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat yang beraktifitas di wilayah hukum Polsek Arahan," ujar Iptu H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Dalam patroli siang ini, petugas juga melakukan interaksi dengan masyarakat. 


Mereka memberikan himbauan keamanan dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan.


"Selain melakukan patroli, kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan. Kerjasama dan partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," jelas Iptu H. Ian Hernawan.


Dengan adanya patroli siang yang rutin dilakukan, diharapkan wilayah hukum Polsek Arahan tetap aman dan nyaman bagi seluruh warganya. 



“Polsek Arahan juga terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan masyarakat,” tegas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Kejahatan Jalanan, Polsek Arahan Intensifkan Patroli Strong Point Wiralodra

Trending Now

Iklan

iklan