Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Kapolsek Cantigi Silaturahmi Bersama PAC. Forum Bhayangkara Indonesia

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 23 Mei 2024 | Mei 23, 2024 WIB Last Updated 2024-05-23T08:25:22Z
iklan




Indramayu - Kapolsek Cantigi Polres Indramayu Polda Jabar, Ipda H. Casmin menjalin silaturahmi dengan Ketua PAC Forum Bayangkara Indonesia, Doyang Susanto, di Mako Polsek Cantigi, Kamis (23/5/2024)



Pertemuan tersebut menjadi wujud kerja sama yang erat antara Kepolisian dan PAC Forum Bayangkara Indonesia dalam membangun kemitraan dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cantigi.



Pertemuan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan sinergi antara pihak kepolisian dengan elemen masyarakat.



Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Ipda H. Casmin mengatakan kegiatan silaturahmi ini sejalan dengan upaya Kepolisian dalam menjalin komunikasi yang baik dengan berbagai elemen masyarakat untuk menciptakan wilayah yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warga.



Dalam pertemuan itu, Kapolsek mengucapkan selamat datang kepada FBI di Mako Polsek Cantigi, semoga membawa berkah bagi keadilan, kebenaran, kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia, semoga pengurus FBI akan membawa kemanfaatan bagi umat. 


Kapolsek Cantigi menekankan pentingnya kolaborasi antara polisi dan Bersama PAC. Forum Bayangkara Indonesia serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. 



“Kami menghimbau warga untuk melaporkan segala aktivitas atau kejahatan mencurigakan kepada polisi dan meyakinkan warga akan komitmen Polsek Cantigi dalam melindungi masyarakat,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Lebih lanjut Kapolsek berpesan agar anggota Forum Bayangkara Indonesia selalu bersinergi dengan masyarakat sekitar dan membantu tugas Kepolisian jika diperlukan karena ormas PAC. Forum Bayangkara Indonesia membawa nama besar dari Kepolisian Negera Republik Indonesia.


Kapolsek Cantigi juga berpesan agar Tim Forum Bhayangkara juga ikut dalam mensukseskan Pelaksanaan Pilkada 2024 berjalan dengan lancar dan damai. Pesan Kapolsek Cantigi Ipda H.Casmin.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Kapolsek Cantigi Silaturahmi Bersama PAC. Forum Bhayangkara Indonesia

Trending Now

Iklan

iklan