Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Suasana Kondusif, Kapolsek Sukra Melaksanakan Sambang Dialogis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 29 Mei 2024 | Mei 29, 2024 WIB Last Updated 2024-05-29T09:21:49Z
iklan

 






Indramayu - Kapolsek Sukra, Polres Indramayu Polda Jabar, Ipda Nanang Dasuki, S.H., melaksanakan kegiatan sambang dialogis kepada tokoh agama dan Dai Kamtibmas di Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Rabu (29/5/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang kondusif di masyarakat dalam rangka cooling system di wilayah hukum Polsek Sukra.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sukra, Ipda Nanang Dasuki, menyampaikan pentingnya peran serta tokoh agama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 


"Kami menghimbau agar para tokoh agama dan Dai Kamtibmas tetap bersama-sama menjaga kamtibmas dan segera melaporkan bila mana ada tindak pidana, supaya tercipta situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Sukra atau Polres Indramayu," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Nanang Dasuki


Ipda Nanang Dasuki menekankan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya tanggung jawab pihak kepolisian, tetapi juga memerlukan dukungan aktif dari seluruh elemen masyarakat, termasuk tokoh agama yang memiliki pengaruh besar dalam komunitasnya. 


"Dengan sinergi yang baik antara polisi dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua," tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Dengan adanya komunikasi yang intensif antara polisi dan masyarakat, kami berharap dapat mencegah potensi gangguan kamtibmas dan meningkatkan rasa aman di masyarakat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Suasana Kondusif, Kapolsek Sukra Melaksanakan Sambang Dialogis

Trending Now

Iklan

iklan