Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Ciptakan Suasana Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Sukra dan Babinsa Gelar Tatap Muka Dengan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 24 Mei 2024 | Mei 24, 2024 WIB Last Updated 2024-05-24T07:27:35Z
iklan

 





Indramayu - Dalam upaya menciptakan suasana yang kondusif di masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Edi Hartono bersama Babinsa Selamet menggelar kegiatan sambang dan tatap muka dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Sukra. Jumat (24/5/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Nanang Dasuki, menjelaskan pentingnya kegiatan ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. 


Dalam pertemuan tersebut, Bripka Edi Hartono dan Babinsa Selamet menyampaikan beberapa himbauan penting kepada warga.


"Mereka memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas situasi keamanan di lingkungan masing-masing. Ini penting agar tercipta suasana yang aman dan nyaman bagi seluruh warga," ujar Ipda Nanang Dasuki didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata


Selain itu, masyarakat juga diingatkan untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial yang seringkali berupa hoax. 


"Kami mengingatkan warga agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial. Hoax dapat memicu keresahan dan perpecahan di tengah masyarakat," tambah Kapolsek Sukra.


Ipda Nanang Dasuki juga menekankan pentingnya koordinasi dengan pihak berwajib jika masyarakat mengetahui adanya kejadian pidana. 


"Kami menghimbau agar masyarakat selalu berkoordinasi atau melapor kepada pihak yang berwajib bila mengetahui ada kejadian pidana. Kerjasama yang baik antara masyarakat dan aparat keamanan sangat diperlukan untuk menjaga keamanan bersama," katanya.


Kegiatan sambang dan tatap muka ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban serta mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat. Dengan demikian, situasi yang kondusif dan harmonis dapat terus terjaga di wilayah hukum Polsek Sukra. Pungkas Ipda Nanang Dasuki

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Suasana Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Sukra dan Babinsa Gelar Tatap Muka Dengan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan