Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Cooling System, Polres Indramayu Tingkatkan Hubungan Dengan Mahasiswa Melalui Silaturahmi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 28 Mei 2024 | Mei 28, 2024 WIB Last Updated 2024-05-28T07:44:07Z
iklan

 




Indramayu - Kapolres Indramayu, Polda Jabar AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., menggelar silaturahmi kamtibmas dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama (PTNU) Kabupaten Indramayu. 



Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Patriatama Polres Indramayu, Jawa Barat. Selasa (28/5/2024)


Dalam kesempatan ini, Kapolres Indramayu didampingi oleh Wakapolres Indramayu dan Pejabat Utama (PJU) Polres Indramayu. 



Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dan mempererat kerjasama antara Polres Indramayu dan BEM PTNU, serta Cooling Sytem menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata menyampaikan pentingnya sinergi antara pihak kepolisian dan kalangan mahasiswa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 


"Silaturahmi ini merupakan upaya kami untuk mendekatkan diri dengan kalangan mahasiswa dan membangun komunikasi yang baik. Kami berharap mahasiswa dapat menjadi mitra kami dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," ujar Iptu Junata.


Menurut Iptu Junata, mahasiswa memiliki peran strategis dalam masyarakat. 



Untuk itu, lanjut Iptu Junata, Kapolres mengajak BEM PTNU untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta menjadi agen perubahan yang positif di lingkungan masing-masing.


Kegiatan silaturahmi ini juga diisi dengan diskusi interaktif antara Kapolres dan perwakilan BEM PTNU. Mahasiswa menyampaikan berbagai aspirasi dan masukan terkait keamanan di wilayah mereka, serta berkomitmen untuk mendukung upaya Polres Indramayu dalam menjaga kamtibmas. 



Iptu Junata, menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program "cooling system" Polres Indramayu untuk menciptakan suasana yang aman dan damai. 


"Silaturahmi dengan BEM PTNU ini adalah salah satu langkah kami untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Kami akan terus melakukan kegiatan serupa dengan berbagai elemen masyarakat lainnya," jelas Iptu Junata.


Dengan diadakannya silaturahmi ini, diharapkan hubungan antara Polres Indramayu dan kalangan mahasiswa semakin harmonis dan solid. 


“Kami berkomitmen untuk terus melibatkan berbagai pihak dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu,” tandasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cooling System, Polres Indramayu Tingkatkan Hubungan Dengan Mahasiswa Melalui Silaturahmi Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan