Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Rutin Sambang Desa Binaan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 18 Mei 2024 | Mei 18, 2024 WIB Last Updated 2024-05-18T13:03:26Z
iklan



Indramayu - Aiptu Asep Aminudin, Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan kegiatan sambang warga sebagai bagian dari upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat di Desa Pagirikan, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Sabtu (18/5/2024)


Kegiatan sambang warga ini dilakukan dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengar langsung aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh warga sehari-hari, serta memberikan himbauan dan informasi terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana, menyampaikan bahwa kegiatan sambang warga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. 



"Dengan berinteraksi secara langsung dengan warga, kami dapat lebih memahami kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh mereka, sehingga upaya pencegahan dan penanganan masalah dapat dilakukan secara lebih efektif," ujarnya didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selain itu, kegiatan sambang warga juga menjadi sarana untuk memberikan edukasi dan himbauan terkait dengan berbagai hal, seperti pencegahan penyalahgunaan narkoba dan pentingnya keamanan lingkungan.


“Dengan terus dilaksanakannya kegiatan sambang warga oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan, diharapkan hubungan harmonis antara kepolisian dan masyarakat semakin kuat, sehingga tercipta kerjasama yang sinergis dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut,” ujar Iptu Edi Mulyana

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Rutin Sambang Desa Binaan

Trending Now

Iklan

iklan