Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Dua Bersaudara Anak Piatu di Indramayu Terima Bantuan Dari Kapolres

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 21 Mei 2024 | Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T10:16:12Z
iklan

 



Indramayu,- Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Satbinmas Polres Indramayu didampingi Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, S.H. menyalurkan paket sembako kepada anak piatu yang putus sekolah dan tidak mampu di Jl. Samsu Blok Bong Rt. 01 Rw. 08 Kelurahan Lemahmekar, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Selasa (21/5/2024)


Dua bersaudara, Sopyah (22) dan Samsul (15), telah tinggal di sebuah rumah sederhana selama dua tahun. 



Sopyah, yang putus sekolah beberapa tahun lalu, rela melakukan apapun demi bekerja dan mendapatkan penghasilan untuk membiayai sang adik. 


Kakak beradik ini masih memiliki seorang ayah yang merantau ke luar kota sebagai buruh serabutan, namun penghasilan sang ayah belum cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka.


Kasat Binmas Polres Indramayu, AKP Suprihati Setyaningsih, menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar. 


Selain paket sembako, pihaknya juga memberikan dana santunan kepada Sopyah dan Samsul.


"Kami prihatin dengan kondisi mereka. Bantuan ini adalah salah satu cara kami untuk meringankan beban mereka," kata AKP Suprihati Setyaningsih didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata



AKP Suprihati Setyaningsih berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban Sopyah dan Samsul serta memberikan semangat kepada mereka untuk terus berjuang. 


"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban Sopyah dan Samsul. Kepedulian kita bersama adalah yang terpenting," tambah AKP Suprihati Setyaningsih.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Bersaudara Anak Piatu di Indramayu Terima Bantuan Dari Kapolres

Trending Now

Iklan

iklan